SAAT ISTRI SEDANG MENG4NDUNG" APA BENAR SUAMI DILARANG UNTUK MEMBU*NUH HEWAN !! BERIKUT PENJELASAN ILMIAHNYA

Waktu istri h4mil atau meng4ndung, sebagai suami yang bijak bakal senantiasa melindungi istrinya. Dari mulai makanan yang dikonsumsi hingga lewat cara memperlakukan istrinya.

Ditulis Eberita. org, banyak orangtua yang menyampaikan mitos-mitos yg tidak bisa dilakukan serta bisa dikerjakan oleh wanita h4mil atau suami yang istrinya sedang h4mil.

Salah satunya yaitu mitos tidak bisa membu*nuh hewan waktu istri h4mil, lantaran bila suami membu*nuh hewan waktu istrinya h4mil, jadi anak yang tengah dik4ndungnya itu bakal cacat waktu lahir.
Umpamanya saat istrinya tengah h4mil, suami membu*nuh ular, jadi kulit anaknya lahir bakal bersisik seperti ular.

Bahkan juga suami menebang pohon si istri bakal marah lantaran tuturnya ada kontak batin ke perutnya si bayi bergerak, Apakah benar? Sekali lagi ini hanya mitos, bisa diakui serta dapat tidak. Semuanya bergantung pemikiran Anda.

Lantaran menurut riset yang dikerjakan oleh beberapa pakar, dengan cara genetika tak ada hubungan pada membu*nuh hewan dengan kel4hiran anak. Cacat serta tidaknya anak bergantung bagaimana perawatan ibu waktu h4mil.

Bila ibu senantiasa konsumsi makanan junk food, konsumsi alk*oh0l serta ro*k0k, jadi peluang anak yang dilahirkan juga bakal cacat.

Diluar itu, saat ibu tak alami steres akibat ketakutan dengan anak yang dilahirkan, jadi cacat pada anak juga tidak akan berlangsung. Lantaran semuanya yang dipikirkan serta ditakutkan, besar kemungkinan bakal berlangsung.

Begitu halnya str3s istri yang suaminya membu*nuh hewan, makin stres istrinya jadi bakal berlangsung apa yang ditakutkannya itu.

Membu*nuh hewan tanpa ada alasan yang pasti, memanglah salah serta berdosa walau istri tengah tak h4mil.

Tetapi, saat membu*nuh hewan dengan alasan yang pasti seperti bakal konsumsi dagingnya serta dibarengi niat yang baik, jadi semuanya bakal baik-baik saja.

Daging hewan yang bakal dikonsumsi itu juga bakal bermanfaat untuk badan. Walau istrinya tengah h4mil. Cacat atau tidaknya anak yang lahir bukanlah lantaran hewan yang dibu*nuh suami atau ibuh4mil, tetapi lantaran aspek lain.

Seperti kelainan gen, gaya hidup ibu h4mil yg tidak baik atau yang lain.

Disamping itu diambil dari pernyataan Ustadz Ammi Nur Baits Dewan Pembina KonsultasiSyariah memutus membu*nuh hewan waktu istri h4mil, ia tak merasakan dalil yang melarang beberapa suami untuk membu*nuh atau menyembelih binatang waktu istrinya h4mil.

Dia juga tak pernah mengkaitkan pada aksi membu*nuh binatang dengan keh4milan istri. Walau sebenarnya kita begitu meyakini, banyak istri teman dekat yang h4mil bertepatang dengan Idul Adha.

Andaikata menyembelih binatang dapat punya pengaruh jelek pada j4nin, pasti Nabi Muhammad SAW kan mengingatkannya.

 " Kita miliki aturan, yakini suatu hal sebagai sebab pada suatu hal yang lain, walau sebenarnya tak mempunyai hubung4n sebab-akibat, baik dengan cara ilmiah ataupun syariah jadi termasuk juga perbuatan syirik kecil " katanya

Dalam soal ini, orang yang berkeyakinan, membu*nuh binatang waktu istri h4mil dapat mengakibatkan j4nin cacat, dihadapkan pada dua tantangan :

Pertama, apakah ini dapat dibuktikan dengan cara ilmiah? Apakah info pakar genetika atau pengetahuan berkaitan yang lain yang dengan cara ilmiah menerangkan hubung4n sekian?

Bila tak, kita beralih pada tantangan ke-2, apakah dalil yang shahih, baik dari Alquran ataupun hadis yang menerangkan hal itu?

Bila ke-2 tantangan ini tak tercukupi, bermakna mitos itu sekalipun tak dapat dibuktikan dengan cara ilmiah, serta meyakini termasuk juga syirik kecil.

Serta butuh Anda ingat baik-baik, walau kekeliruan ini termasuk juga syirik kecil, namun dosanya begitu besar. Karenanya, selekasnya tinggalkan kepercayaan ini. 

CAR,HOME DESIGN,HEALTH, LIFEINSURANCE,TAXES,INVESTING,BONDS,ONLINETRADING,

AR